Demi Eropa, Kubu Juventus Ngotot Untuk Datangkan Falcao

Demi Eropa, Kubu Juventus Ngotot Untuk Datangkan Falcao

agen-bola.org – Juventus sudah dikabarkan ingin bisa menegaskan sebuah ambisi besar mereka yaitu di Liga Champions. Sesunggunya Juve ingin siap melaju sejauh-jauhnya yakni di Liga Champions serta untuk mewujudkan sebuah target itu, mereka juga disebut sudah siap dalam mendatangkan punggawa Falcao.

Saat ini jasa Falcao masih berkontrak bersama Manchester United yang mana dengan status sebagai posisi pemain pinjaman dari kubu AS Monaco. Namun sebenarnya kondisi Falcao juga yang tak juga nantinya sembuh total dari masalah cedera membuatnya untuk jarang mendapat sebuah kesempatan bermain.

Tepatnya di sisi lain, bahwa penampilan United dengan tanpa Falcao juga bisa sangat baik waktu belakangan ini. Skuad The Red Devils memang sudah mencatatkan yaitu enam kemenangan secara beruntun di ajang bergengsi Premier League dan sekarang kini menempati pada posisi tiga hasil klasemen sementara.

Juve yang juga ingin menampung service Falcao karena memang penyerang kebangsaan Kolombia itu sesungguhnya masih bisa untuk bermain di sesi Liga Champions. Menurut jelas Calciomercato, bahwa Juve juga harus membayar dari separuh total gaji Falcao yakni senilai 12 juta euro waktu per tahun.

Pihak Juve sebenarnya juga memang sudah berusaha untuk mendatangkan Falcao dimana pada saat musim panas waktu lalu. Namun harga beserta gaji Falcao yang memang terbilang tinggi membuat manajemen Juve mengalihkan pandangan mereka. Falcao sendiri juga beberapa kali mengatakan bahwa tidak akan keberatan dengan bermain bagi Juve, bahkan nantinya jika ada kesempatan untuk bergabung tentunya.