Demi Martial Van Gaal Disarankan Mengorbankan Rooney

Demi Martial Van Gaal Disarankan Mengorbankan Rooney

agen-bola.org – Pria bernama Neil McCann memberikan penilaian kalau Wayne Rooney pada saat ini harus dikorbankan oleh pelatih Louis van Gaal dari posisi yang berperan sebagai penyerang tengah. Menurut dia tempat yang seharusnya di perankan oleh seorang Anthony Martial.

Bukan hanya mengenai sistem permainan yang diterapkan oleh Van Gaal saja yang mendapatkan kritikan atas puasa gol Manchester United di beberapa laga terakhir, akan tetapi juga penampilan seorang Rooney yang tidak bisa kunjung mencetak gol dan menjadi andalan utama di lini serang Setan Merah.

Tidak sedikit yang menyarankan supaya Van Gaal ini memainkan Martial sebagai penyerang tengah dan Rooney berada di belakangnya atau bahkan menjadi pemain cadangan untuk memberikan jalan bagi Martial bermain di posisi itu.

McCann mengungkapkan bahwa dia sudah tahu kalau Van Gaal ini merasa suka dengan sistem seperti itu, akan tetapi saya berfikitan kalau Rooney ini akan bisa terus beramin sebagai penyerang tengah. Dia memang merupakan pemain kelas dunia, akan tetapi saya berfikiran kalau dia memiliki kecepatan seperti halnya yang sudah pernah dia miliki sewaktu dia masih muda untuk mengelabuhi para pemain bertahan tim lawan.

Martial sendiri seharusnya bermain di posisi itu dan Rooney harus digantikan perannya oleh dia. Saya berfikir kalau Martial terlihat sangat nyaman bermain di posisi tersebut.