Depay Merasa Senang Bisa Bermain Bersama Rooney

Depay Merasa Senang Bisa Bermain Bersama Rooney

agen-bola.org – Pemain baru kubu klub Manchester United bernama Memphis Depay membuat pengakuan kalau dirinya merasa bangga bisa bermain bersama pemain sekelas Wayne Rooney. Depat sendiri memiliki pendapat kalau Rooney itu memberikan banyak sekali hal terkait gaya bermain sepakbola yang benar kepada dirinya.

Pertama kalinya Depay bermain bersama Rooney pada saat Setam Merah bermain di ajang Internasional Champions Klub melawan klub America. Pada saat itu pemain berusia 20 tahun di beri kepercayaan oleh pelatih Louis van Gaal menemani Rooney di lini serang.

Depay mengungkapkan bahwa Rooney banyak sekali melatih saya banyak hal terkait laga. Selain itu juga dia telah banyak menjelaskan kepada saya di mana posisi yang seharusnya saya tempati pada saat membantu lini pertahanan.

Pemain berkebangsaan Belanda itu mengungkapkan bahwa kami ini harus bisa membentuk duo lini serang dan saya sudah memiliki kecocokan dengan dia. Yang pasti akan menjadi sebuah kehormatan bisa bermain bersama dengan legenda seperti Rooney.

Meskipun belum bisa mencetak gol pada laga perdananya pada saat bermain bersama Rooney di lini depan, ke dua pemain itu kemudian diharapakn bisa mencetak banyak gol. Dengan bisa mencetak banyak gol maka nantinya bisa memberikan konstribusi banyak kepada United.