Depay Siap Memberikan Jawaban Atas Nomor Keramat Setan Merah

Depay Siap Memberikan Jawaban Atas Nomor Keramat Setan Merah

agen-bola.org – Pemain bernama Memphis Depay memang sudah sadar betul akan hadirnya tantangan besar pada saat dia memutuskan untuk memilih memakai nomor punggung tujuh di kubu klub Manchester United. Meskipun demikian Depay tetap merasa percaya kalau dirinya akan mampu untuk menjawab semua tantangan dan tekanan itu.

Seperti yang telah diketahui bahwa nomor punggung tujuh itu merupakan nomor punggung keramat di United. Sudah ada banyak pemain kelas dunia yang mengenakan nomor punggung tersebut.

Akan tetapi di dalam beberapa tahun terakhir justru nomor itu tidak membawa keberuntungan untuk sang pemain yang memakai nomor tersebut dan justru malah menemui kegagalan sebut saja seperti Michael Owen, Antonio Valencia dan yang terbaru Angel Di Maria. Kondisi itu sendiri kemudian tidak mengurungkan niatan dari Depay untuk menggunakan nomor punggung itu.

Bahkan pemain berkebangsaan Belanda itu merasa optimis bisa menjawab ekspektasi besar dari para fans tim barunya itu.

Disepanjang musim lalu saat masih memperkuat kubu klub PSV Depay juga bermain menggunakan nomor punggung tujuh dan mampu mencetak banyak gol. Dengan itu maka dia meras aoptimis dengan nomor punggung tersebut.

Pemain berusia 21 itu memiliki keinginan untuk memperlihatkan kalau dirinya mampu memakai nomor punggung itu dengan perasaan bangga.