Deulofeu Siap Kecewakan Guardiola

Deulofeu Siap Kecewakan Guardiola

agen-bola.org – Kubu klub Everton akan melawan kubu klub Manchester City ada pekan ke delapan ajang Premier League musim ini. Salah satu pemain andalan Everton yaitu Gerard Deulofeu sudah sangat siap sekali untuk membuat eks pelatihnya yaitu Pep Guardiola merasakan kekecewaan.

Deulofeu diketahui memang sudah pernah mengenyam pendidikan di bawah kepelatihan Pep di mana hal itu terjadi pada saat dia masih berusia 22 tahun dan masih menjadi pemain kubu klub Barcelona selama empat musim yaitu tepatnya pada musim 2011 sampai 2015 silam.

Meskipun hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak enam kali saja pada jangka waktu itu namun Deulofeu sendiri tetap merasa berterima kasih kepada Pep. Akan tetapi pada kesempatan kali ini pemain berposisi sebagai winger itu berharap untuk bisa mengalahkan mantan pelatihnya itu.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu mengungkapkan bahwa saya memiliki kenangan yang baik karena saya ini bisa bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama saat berada di Barca di bawah kepelatihan Pep yang sudah membuat saya bisa mendapatkan kesempatan menjalani debut pertama di skuad utama.

Dia merupakan sosok pelatih yang memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Akan tetapi pada kesempatan akhir pekan nanti kami harus bisa mendapatkan kemenangan.