Di Maria Bisa Hengkang Asalkan Dengan Harga Yang Pantas

Di Maria Bisa Hengkang Asalkan Dengan Harga Yang Pantas

agen-bola.org – Kubu klub Bayern Munich memiliki niatan untuk membeli pemain berposisi sebagai winger bernama Angel Di Maria. Akan tetapi dari pihak klub Manchester United sendiri sama sekali tidak akan melepas pemain berkebangsaan Argentina itu dengan harga di bawah pada saat mereka membeli yang mencapai sebesar 59,7 juta pounds.

Penampilan Di Maria sendiri di sepanjang musim ini bersama Setan Merah memang tidak bisa di bilang impresif seperti pada saat masih membela Los Blancos. Di Maria hanya bisa mencetak sebanyak empat gol saja dari total bermain sebanyak 32 laga bersama The Red Devils.

Telepas dari penampilan yang sering sekali membawa Van Gaal merasa kecewa, dari pihak manajemen klub sendiri akan mencoba untuk membentenginya dengan gaji tinggi. Meskipun penampilannya sedang tidak konsisten, namun pemain itu akan tetapi memikat untuk sejumlah klub besar Eropa.

Pemain berusia 27 tahun itu sendiri sudah sempat dispekulasikan akan segera hengkang kembali ke Spanyol. Di Maria sendiri akan menjadi buruan utama untuk Munich dan klub besar asal Prancis yaitu Paris Saint Germain (PSG).

Selain nama Di Maria, Munich sendiri dikabarkan juga sedang memburu sejumlah pemain berposisi penyerang lain sebut saja seperti Raheem Sterling dan Kevin De Bruyne.