Dibeli Mahal, Pihak Aston Villa Tolak Untuk Lepas Benteke

Dibeli Mahal, Pihak Aston Villa Tolak Untuk Lepas Benteke

agen-bola.org – Berada pada di posisi ke-15 bahwa dengan jarak yaitu tiga poin saja dimana dari zona degradasi, kubu Aston Villa memang hanya mencetak yakni 11 gol dari total 22 pertandingan. Padahal sesungguhnya mereka memiliki pungggawa Christian Benteke berada di lini depan.

Punggawa Benteke memang sebenarnya sudah kembali untuk bermain setelah dimana mengalami sebuah cedera serius dan memang harus menepi dengan cukup lama. Namun dari gol-gol yang sudah diharapkan nanti tak juga untuk datang. Hal tersebut sungguh membuat sejumlah tim untuk mulai meliriknya. Tetapi dari Paul Lambert, yaitu sang manajer sudah memastikan tak akan untuk melepas striker asal Belgia itu.

“Kami juga tak akan melepas jasa Benteke dan memang saya cukup yakin pada pemilik klub ini pun ikut juga setuju. Ia bahkan adalah pembelian termahal untuk saya dan memang harganya juga terasa tidak murah.

“Untuk saat ini, bila sebenarnya ia berada dalam posisi permainan terbaiknya, adalah dari salah satu striker yang sangat terbaik di ranah Eropa.” ujar Lambert yakni pada reporter The Daily Mail.

Dari kesemuanya 13 penampilan yang mana di liga saat musim ini, Benteke memang baru mencetak yaitu dua gol saja. Selanjutnya ia direkrut dimana dari Genk pada waktu bulan Agustus 2013 bahwa dengan sebuah kontrak berdurasi selama empat tahun.