Diego Costa Akan Sangat Dirindukan Oleh Chelsea

Diego Costa Akan Sangat Dirindukan Oleh Chelsea

agen-bola.org – Kubu klub Chelsea sudah membeli Alvaro Morata untuk menempati posisi lini serang yang telah ditinggalkan oleh Diego Costa. Tidak adanya sosok Costa akan sangat dirindukan oleh para pemain Chelsea yang lain.

Costa sudah hampir dipastikan dijual oleh Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih Antonio Conte tidak memasukkan namanya dalam rencana kompetisi musim depan.

Padahal pemain berusia 28 tahun itu memiliki peranan penting untuk Chelsea disepanjang musim lalu. Dia bahkan menjadi pencetak gol terbanyak dengan mencetak sebanyak 20 gol di kancah Premier League dan mempersembahkan trofi Premier League.

Kehilangan sosok Costa pun sudah diantisipasi oleh The Blues dengan membeli Morata. Pemain berusia 24 tahun itu dibeli dari klub Real Madrid dengan nilai transfer mencapai sebesar 70 juta pounds.

Cahill memberikan penilaian timnya akan sangat kehilangan sosok yang begitu penting yang ada pada diri Costa. Akan tetapi dia menilai kualitas yang dimiliki Morata juga berkualitas dengan mencetak sebanyak 20 gol dalam 43 laga disepanjang musim lalu.

Cahill menyebutkan sebagai seorang pemain dia tentu saja akan sangat dirindukan sekali. Costa adalah Costa dan dia mampu mencetak banyak gol. Dia memiliki karakter yang menyenangkan dan memiliki kepribadian yang begitu besar.