Dijegal Valencia, Akhirnya Ramos Terluka

Dijegal Valencia, Akhirnya Ramos Terluka

agen-bola.org – Sergio Ramos sudah mengaku dirinyajuga merasa ‘terluka’ yang mana setelah Real Madrid sudah ditumbangkan oleh kubu Valencia yang mana di lapangan team utama Mestalla, saat Minggu (04/01).

Di sesi laga tersebut, sesungguhnya Madrid tumbang dimana dengan skor akhir 2-1. Cristiano Ronaldo juga sempat berhasil membuat kubu El Real untuk unggul dulu melalui sebuah sepakan penaltinya yaitu di bagian babak pertama. Namun, skuad Los Che akhirnya bisa membalikkan skor dengan melalui jasa Antonio Barragan dan dari Nicolas Otamendi.

Kekalahan tersebut pun juga mengakhiri rentetan dari 22 kemenangan yang selama ini sudah diraih Madrid pada waktu sebelumnya. Usai laga, bahwa Ramos pun juga mengaku dirinya memang cukup sulit untuk menerima dari hasil negatif itu.

“Dengan tak bisa untuk mengambil apapun yakni dari Valencia, saya juga terluka dengan yang manan hilangnya hasil tiga poin dan dengan berakhirnya masa rentetan kemenangan kubu kami,” keluhnya seperti tersebut dilansir oleh awak reporter media The Football Espana.

“Namun, untuk musim ini sebenarnya masih panjang. Sesungguhnya kami harus siap berjuang lagi yang mana untuk memenangkan dari liga ini. Kami akan tetap mempertahankan hasil perjuangan kami sampai berakhirnya masa musim kompetisi,” sambung sosok punggawa bek timnas asal Spanyol ini.