Dominasi The Blues Tidak Akan Terulang Lagi

Dominasi The Blues Tidak Akan Terulang Lagi

agen-bola.org – Pemain bertahan andalan kubu klub Chelsea bernama Gary Cahill merasa yakin kalau perburuan trofi gelar juara Premier League pada musim baru nanti akan semakin sulit. Masalahnya para tim rival begitu agresif di dalam momem bursa transfer musim panas kali ini dengan membeli para pemain dengan nama besar.

Chelsea sendiri mampu keluar menjadi juara di ajang Premier League pada musim lalu dengan keunggulan sebanyak delapan poin dari tim posisi ke dua yang di duduki oleh Manchester City. Raihan itu sendiri kemudian semakin bagus saja karena dengan adanya fakta kalau Chelsea sama sekali tidak bisa terpeleset dari posisi puncak klasemen hingga akhir musim.

Akan tetapi The Blues sendiri terbilang akan bersikap tenang – tenang saja di dalam bursa transfer kali ini, begitu berbeda dengan para tim yang lain sebut saja seperti Manchester City yang sudah mendatangkan beberapa pemain baru.

Cahill mengungkapkan bahwa saya berfikiran jika saja anda tidak melihat di sepanjang musim lalu maka kami ini masih tetap kuat. Saya sama sekali tidak akan tahu apa lagi yang akan terjadi mulai dari sekarang hingga nantinya di tutup bursa transfer musim panas kali ini. Saya tidak akan merasa yakin.