Donadoni Malu Parma Dihajar Juve 7 – 0

Donadoni Malu Parma Dihajar Juve 7 – 0

agen-bola.orgDonadoni Malu Parma Dihajar Juve 7  0

agen-bola.org – Secara tragis Parma yang melakoni lawatan ke Juventus Stadium Turin untuk melakoni laga giornatta 11 Serie A Liga Italia 2014/2015, harus pulang dengan kepala tertunduk usai dihancurkan oleh tuan rumah Juventus dengan skor telak 7 gol tanpa balas pada Hari Minggu, 9 November 2014 petang WIB lalu.

Pelatih Parma yang saat ini tengah diujung tanduk, Roberto Donadoni kemudian mengaku sangat malu atas hasil yang diraih oleh anak asuhnya tersebut. Dia kemudian melontarkan kritik terhadap mental bertanding para pemain Parma yang dia nilai sangat lunak.

"Pada pekan sebelumnya, kami mampu meraih hasil yang sangat luar biasa, akan tetapi hal jauh berbeda terjadi saat ini. Sekarang kita masih harus berfikir keras kenapa kami bisa membuang seluruh momentum di pertandingan ini dan akhirnya saya sangat merasa malu. Tim ini seperti tidak memiliki rasa ketidakberdayaan serta rasa inferior yang cukup tinggi.ungkap Roberto Donadoni.

"Selama ini kami masih akan terus berfikir keras untuk menemukan bagaimana cara untuk dapat bangkit dari situasi sulit. Tim ini masih belum bisa menyamai performa tim di musim 2013/2014 lalu.

"Sangat banyak unsur penting di musim lalu yang tidak dapat kembali muncul di musim ini. Kami kerap berada didalam sebuah tekanan dan kami menyikapinya dengan jauh berbeda dengan musim lalu. Pemain kami masih terlihat sangat lunak ketika menghadapi sebuah tekanan.ungkap Donadoni terlihat kesal.