Dortmund Berniat Untuk Menyelamatkan Karir Seorang Mkhitaryan

Dortmund Berniat Untuk Menyelamatkan Karir Seorang Mkhitaryan

agen-bola.org – Salah satu gelandang serang milik klub Manchester United yakni Henrikh Mkhitaryan sejauh ini masih berjuang terus untuk mendapatkan tempat di kubu klub Manchester United. Kondisi itu ternyata menarik perhatian eks klubnya yaitu Borussia Dortmund.

Mkhitaryan di beli oleh United dari Dortmund pada bursa transfer musim panas 2016 ini dengan nilai transfer mencapai sebesar 30 juta pounds. Namun sangat disayangkan sekali hingga saat ini pemain timnas Armenia itu masih kesulitan untuk mendapatkan tempat di skuad utama.

Dortmund sendiri memiliki keinginan untuk menyelamatkan mantan pemainnya itu di Manchester United. Kabar terbaru menyebutkan kalau mereka ingin membawa pulang pemain berusia 27 tahun itu pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.

Selama bermain di Dortmund situasi Mkhitaryan memang sangat jauh berbeda sekali dengan pada saat ini. Dia selalu menjadi pemain andalan di skuad Dortmund sejak musim perdananya berada di Dortmund yaitu pada musim 2013 silam.

Sejauh ini terhitung dari musim pertamanya sampai musim terakhir berada di Signal Iduna Park dia sudah bermain sebanyak 137 laga di semua ajang kompetisi dengan catatan mampu mencetak sebanyak 41 gol, catatan itu memang terbilang bagus mengingat dia merupakan seorang gelandang.