Dortmund Mengungkapakn Guendogan Menginginkan Hengkang Namun Menepis Isu Goetze

Dortmund Mengungkapakn Guendogan Menginginkan Hengkang Namun Menepis Isu Goetze

agen-bola.org – Kubu klub Borussia Dortmund mengungkapkan kalau pemain gelandang andalannya bernama Iikay Guendogan memiliki keinginan untuk hengkang pada akhir musim nanti. Pihak klub Dortmund sendiri membantah mengenai isut penukaran antara Guendogan dengan Mario Goetze.

Dortmund sendiri sudah menyatakan kalau Guendogan dipastikan tidak akan menyetujui perpanjangan kontrak yang akan habis pada musim 2016 mendatang. Beberapa klub besar Eropa sudah mengantri untuk mendapatkan pemain berdarah Turki tersebut sebut saja seperti Bayern Munich, Juventus, Manchester United dan masih banyak lain.

Direktur olahraga Dortmund bernama Michael Zorc mengungkapkan bahwa pemain itu sudah menginginkan untuk pergi dari tim pada musim panas nanti. Itu yang dia katakan kepada pihak kami.

Belum lama ini pihak Dortmund sudah sempat menyatakan kalau pihak mereka bisa saja menjual Guendogan ke Munich, meskipun memilih untuk melego sang pemain itu ke luar negeri. Hal ini yang kemudian menjadi kabar spekulasi akan adanya barter pemain untuk membawa pulang Gotze.

Isut ini pertama yang saya dengarkan. Kami sudah memutuskan untuk menjual Goetze ke Munich dengan harga transfer yang sangat tinggi. Dia merupakan pemain Munich dan saya ini sama sekali tidak bisa untuk membayangkan adanya pertukaran itu.