Dortmund Sama Sekali Tidak Benci Pada Hummels

Dortmund Sama Sekali Tidak Benci Pada Hummels

agen-bola.org – Hans- Joachim Watzke yang merupakan Chief Executive kubu klub Borussia Dortmund mengungkapkan sama sekali tidak menyimpan ganjalan apapun terhadap keputusan yang sudah dibuat oleh Mats Hummels yang hengkang ke Bayern Munich. Meskipun sangat berat sekali melepaskan pemain andalannya itu maka mau tidak mau Dortmund harus besar hati.

Hummels dipastikan tidak akan bermain untuk Dortmund pada musim depan. Pemain berposisi sebagai bek itu akan kembali ke Munich dan akan memperkuat klub yang bermarkas di Allianz Arena hingga musim 2021 mendatang.

Kepastian itu menjadi jawab atas isu yang menyebutkan kalau pemain berusia 27 tahun itu akan hengkang dari Dortmund sejak beberapa bulan terakhir ini dan pemain yang bersangkutan itu memang benar bergabung dengan klub masa kecilnya yakni Munich.

Watzke mengungkapkan bahwa saya memiliki harapan dan menyimpan sebuah keinginan agar kepergian dia bisa diterima dengan hal yang bagus oleh para fans. Sama sekali tidak ada alasan untuk tidak merasa tenang, kami harus bsia respek dengan keputusan yang sudah dia buat meskipun untuk tim kami keputusan itu menjadi sebuah hal yang sama sekali tidak beruntung.

Selanjutnya kami akan melakukan diskusi dengan Hummels apakah akan mengadakan perayaan perpisahan atau tidak.