Dortmund Sudah Memastikan Guendogan Pergi Pada Akhir Musim Ini

Dortmund Sudah Memastikan Guendogan Pergi Pada Akhir Musim Ini

agen-bola.org – Musim ini akan menjadi sebuah musim terakhir untuk sosok pemain bernama Iikay Guendogan memperkuat kubu klub Borussia Dortmund, setelah pihak klub itu memastikan kalau pemain tersebut itu akan pergi pada bursa transfer musim panas nanti.

Yang mendasari pernyataan itu yakni penolakan dari sang pemain untuk memperbaharui kontraknya karena masa kontrak sebelumnya akan berakhir pada tahun depan.

Berfikiran dari pada melepas sang pemain dengan Cuma – Cuma maka pihak klub kemudian pada akhirnya harus menjual sang pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

Disebut ada dua klub besar yakni Bayern Munich dan Manchester United dikabarkan merasa tertarik untuk menampung pemain berusia 24 tahun itu.

Direktur Olahraga Dortmund yakni bernama Michael Zorc mengungkapkan bahwa pembicaraan kami mencapai kepada satu hasil kalau dia tidak akan memperpanjang kontraknya bersama kami dan dia akan pergi pada bursa transfer musim panas nanti.

Akan tetapi semuanya itu tergantung kepada adanya tawaran yang datang kepada kami dan sampai pada saat ini kami sama sekali belum menerima satu pun penawaran secara resmi untuk Guendogan.

Guendogan bergabung dengan Dortmund pada musim 2011 silam dari kubu klub Nurenberg dan langsung bisa menjadi pilar utama lini tengah Dortmund hingga saat ini.