Dortmund Tak Akan Mengubah Skuadnya Secara Keseluruhan

Dortmund Tak Akan Mengubah Skuadnya Secara Keseluruhan

agen-bola.org – Performa buruk dan akan hengkangnya pelatih Juergen Klopp menciptakan spekulasi adanya eksudor para pemain kubu klub Borussia Dortmund. CEO Dortmund sendiri yakni bernama Hans- Joachim Watzke telah menegaskan kalau timnya tidak akan mengalami perbuahan besar – besaran.

Pada musim ini mereka bukan hanya mengalami kegagalan untuk bisa menyaingi Bayern Munich dalam hal perebutan gelar juara Liga, akan tetapi juga harus berjuang keras untuk bisa bermain di ajang kompetisi Eropa pada musim depan.

Pada saat kondisi Dortmund sedang terpuruk yang seperti itu maka kemudian muncul spekulasi mengenai masa depan timnya yang terus saja bermunculan, terutama dari sejumlah pemain pilar sejauh ini sebut saja seperti Guendogan, Hummels dll.

Sosok Thomas Tuchel sudah dipastikan akan menjadi pelatih kepala untuk menggantikan posisi dari Klopp pada musim depan. Watke sendiri telah meyakinkan kalau Dortmund ini akan berbelanja pemain ssuai dengan kebutuhan tim saja.

Watzke mengungkapkan bahwa apakah sebuah perombakan itu? Pada saat kami mendatangkan tiga hingga empa pemain? Kami ini akan selalu melakukan hal tersebut setiap musimnya.

Kami ini sudah memiliki sebuah tim yang bagus. Tidak akan ada lagi penurunan yang signifikan di tim ini mengenai ambisi kami di dalam sepakbola.