Drogba Sudah Tidak Sabar Ingin Juara Premier League

Drogba Sudah Tidak Sabar Ingin Juara Premier League

agen-bola.org – Striker veteran bernama Didier Drogba membuat pengakuan kalau dirinya merasa sudah tidak sabar lagi untuk melawan kubu klub Crystal Palace dan membawa timnya meraih gelar juara Premier League pada musim ini dan laga itu sendiri akan berlangsung pada minggu malam waktu setempat.

The Blues yang kini masih menduduki posisi puncak klasemen sementara memang sadar betul, kemenangan di kandang sendiri akan mampu memastikan mereka keluar menjadi juara Premier League setelah selama lima tahun berlalu.

Drogba mengungkapkan bahwa saya merasa sudah tidak sabar lagi menunggu hari minggu. Kami ingin bisa mendapatkan kemenangan di ajang Liga sekarang. Itulah yang paling penting saat ini. Semuanya sudah sangat fokus. Semuanya sudah menunggu hari minggu karena kami merasa sangat ingin bermain di sana.

Pemain berkebangsaan Pantai Gading itu mengungkapkan kalau sebagai seorang pemain Chelsea, anda membutuhkan trofi juara. Bagi saya sendiri untuk bisa kembali dan maju lagi di arah itu memang begitu berarti sebagai pesaing. Sebelum pada akhirnya saya pergi maka saya memiliki keinginan untuk memenangkan ajang Liga lagi. Bisa mendapatkan kesempatan itu memang terasa sungguh sangat fantastis sekali. Saya masih ingat benar pada saat kami melawan kubu klub Wigan untuk memenangkan gelar juara Liga pada musim 2010 silam, atmosfernya begitu sangat luar biasa sekali.