Dua Klub Besar Inggris Berebut Jones

Dua Klub Besar Inggris Berebut Jones

agen-bola.org – Pemain bertahan kubu klub Manchester United bernama Phil Jones dikabarkan masuk dalam daftar incaran dua klub besar Premier League yaitu Liverpool dan Arsenal. Ke dua tim itu sendiri dikabarkan akan mencoba untuk melayangkan tawaran kepada pihak manajemen United pada bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Arsenal dikabarkan membidik Jones dengan tujuan untuk mengatasi masalah lini belakang yang keropos menyusul dengan kondisi Gabriel Paulista dan Per Mertesacker yang masi mengalami masalah cedera. Meskipun sudah mendatangkan pemain baru sekelas Skhodran Mustafi, hal itu masih belum bisa membuat Arsene Wenger merasa puas.

Sementara itu dari pihak Liverpool sendiri dikabarkan memiliki niatan untuk lebih memperkokoh lini belakang mereka. Juergen Klopp dikabarkan masi belum puas dengan kualitas lini belakang yang dia miliki saat ini dan sosok Jones dia sebut akan menjadi tambahan kekuatan baru.

Meskipun demikian sejauh ini masih belum bisa diketahui apakah Liverpool sudah mempersiapkan dana untuk melayangkan tawaran. Pihak The Gunners sediri dikabarkan akan melayangkan tawaran dengan nilai mencapai sebesar 10 juta pounds kepada pihak manajemen Setan Merah pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.

Pemain berkebangsaan Inggris itu sejatinya sama sekali belum dimainkan pada musim ini. Dia saat ini masih mengalami masalah cedera pada bagian ligamen lutut kakinya.