Dua Klub Italia Bersaing Dapatkan Susic

Dua Klub Italia Bersaing Dapatkan Susic

agen-bola.org – Dua klub asal Serie A Italia yakni Napoli dan Bologna dikabarkan merasa tertarik untuk membeli pemain muda berkebangsaan Bosnia bernama Tino – Sven Susic. Pemain berusia 23 tahun itu sendiri juga di sebut merasa tertarik untuk bermain di ajang Serie A Italia pada musim depan.

Hal itu telah dikonfirmasi sendiri oleh sang agen sekaligus ayah kandungnya bernama Sead Susic. Sejatinya pemain itu sudah melakukan pembicaraan dengan pihak klub Inter Milan. Bahkan persyaratan sudah mendapatkan persetujuan dari ke dua belah pihak. Akan tetapi mengenai masalah transfer kemudian urung terjadi dan pihak Inter Milan mahal membeli pemain bernama Marcelo Borozovic.

Sead mengungkapkan bahwa saya berfikiran kalau dia telah bisa bermain di Italia pada musim depan.

Ini merupakan sebuah peluang yang bagus. Klub yang telah menyatakan mengenai ketertarikan kepada pemain itu yaitu kubu klub Napoli dan Bologna.

Sejauh ini dari pihak klub Napoli sendiri baru bisa mendapatkan pemain asal klub Empoli bernama Mirko Valdifiori. Pemain itu telah dia datangkan dengan nilai transfer sebesar 3 juta pounds saja. Pada sebelumnya Napoli sudah melepas penjaga gawang bernama Pepe Reina ke klub raksasa Jerman Bayern Munich dengan nilai transfer 1 juta pounds.