Dua Pelatih Besar Akan Saling Sikut Pada Musim Ini

Dua Pelatih Besar Akan Saling Sikut Pada Musim Ini

agen-bola.org – Legenda hidup kubu klub Manchester United bernama Gary Neville memberikan prediksi mengenai perjalanan kompetisi pada musim ini akan menjadi sebuah ajang saling sikut antara dua pelatih yakni Jose Mourinho dan Louis van Gaal. Ke dua pelatih besar itu di nilai memiliki kekuatan masing – masing untuk saling bisa menjatuhkan satu sama lain.

Gary mengungkapkan kalau kehadiran dua pelatih bernama besar ke Premier League telah membawa hal yang bagus meskipun keduanya itu akan saling bersaing. Persaingan itu sendiri akan membawa sebuah atmosfer yang positif untuk Premier League musim ini.

Pria berkebangsaan Inggris itu mengungkapkan memang realitanya yaitu jika saja anda tidak bisa bertahan dengan baik maka anda sudah pasti akan sangat kesulitan untuk bisa memenangkan kejuaraan di kancah Eropa. Saya berfikiran kalau Jose Mourinho itu mulai memperhatikan hal itu lagi pada musim ini.

Dia saat ini sudah ada di Liga dan itu merupakan hal yang bagus dan untuk Van Gaal sendiri yang kini juga bekerja di Liga tentu saja akan memberikan hal yang bagus juga karena ke duanya akan saling bersaing.

Pada musim lalu Mourinho sukses membawa Chelsea keluar menjadi juara di ajang Premier League untuk pertama kalinya di dalam kurun waktu lima tahun terakhir. Sementara itu untuk Van Gaal sendiri mampu membawa Manchester United finis di posisi empat besar.