Dua ‘Perdana’ Dari Punggawa Rafinha

Dua 'Perdana' Dari Punggawa Rafinha

agen-bola.org – Rafinha sudah menyumbang yaitu satu gol untuk kubu Barcelona yang mana ketika Blaugrana sudah menenggelamkan team Villarreal dengan hasil akhir 3-2 pada waktu jornada 21 dari La Liga 2014/15, saat Senin (02/2). Dari gol tersebut memang punya dua makna yang sangat spesial baginya.

Itu memang adalah moment gol perdana dari Rafinha dengan bersama Barcelona berada di kancah kompetisi kejuaran La Liga (dengan 11 penampilan). Gol tersebut juga sudah tercatat sebagai sebuah gol perdana dari sang posisi gelandang serang usia 21 tahun asal Brasil di wilayah lapangan hijau Camp Nou di dalam semua ajang.

Sejak sudah naik ke bagian tim utama dari kubu Barcelona B, dan juga sempat untuk dipinjamkan ke kubu Celta Vigo pada waktu musim 2013/14, bahwa Rafinha telah sukses mengoleksi yaitu dua gol dan juga dua assist dalam yakni 22 penampilan demi untuk team Barcelona serta di semua ajang.

Dari Gol pertama penggawa Rafinha dengan memakai seragam Blaugrana sudah tercipta di saat ajang kompetisi Copa del Rey musim 2014/15, yakni dimana ketika mereka sudah berhasil mengambil kemenangan 4-0 dimana atas tuan tumah kubu Huesca di waktu babak 32 besar.