Duet Otamendi Dan Stones Membuat Pep Tida Pusing Dengan Absennya Kompany

Duet Otamendi Dan Stones Membuat Pep Tida Pusing Dengan Absennya Kompany

agen-bola.org – Vincent Kompany sampai saat ini masih belum pulih dari permasalahan cedera. Akan tetapi pelatih Pep Guardiola tidak merasa terlalu khawatir karena sudah ada duet antara John Stones dan Nicola Otamendi kian semakin solid.

Kompany mengalami masalah cedera betis pada saat bermain bersama timnas Belgia pada bulan Agustus lalu. sejak pada saat itu dia sudah absen bermain sebanyak sembilan laga terakhir yang dijalani City.

Pada beberapa musim terakhir absennya dia kerap berpengaruh besar kepada lini belakang The Citizen. Namun duet Stones dan Otamendi kini perlahan semakin kompak dan membawa City meraih kemenangan sebanyak lima kali di Premier League dan tiga di Liga Champions dengan hanya kemasukan tiga gol saja.

Pep kemudian mengaku merasa terkesan dengan penampilan ke dua pemainnya itu. Dia juga memberikan pujian kepada keduanya.

Pep mengungkapkan bahwa saya memang benar merasa terkesan. Akan selalu kita membicarakan mengenai masalah pemain depan namun Stones dan Nico mampu bermain fantastis karena mereka mampu memainkan semua laga.

Otamendi merupakan salah satu pemain yang pernah saya temui dengan mental paling kuat. Sementara Stones saat ini bisa fokus penuh kepada permainannya dan kualitasnya kini sudah teruji.