Dybala Menegaskan Timnya Saat Main Di Camp Nou Tak Akan Bertahan

Dybala Menegaskan Timnya Saat Main Di Camp Nou Tak Akan Bertahan

agen-bola.org – Penyerang Paulo Dybala menjadi pemain bintang kemenangan kubu klub Juventus saat berhadapan dengan Barcelona, pemain yang bersangkutan itu menegaskan kalau timnya sama sekali tidak akan bermain bertahan saja saat menyambangi markas Barca yaitu di Camp Nou pada leg ke dua nanti.

Dybala mampu mencetak dua gol dalam kemenangan Juventus atas Barca dengan skor akhir 3-0 pad rabu dini hari waktu setempat. Satu gol lain lagi di cetak oleh Giorgio Chiellini.

Keunggulan agregat sementara tiga gol itu akan menjadi modal yang sangat berharga sekali untuk Juventus pada saat menyambangi markas Barca di laga leg ke dua Liga Champions babak perempatfinal pada tengah pekan depan.

Dybala mengungkapkan bahwa dengan semua fans Barca maka akan sangat jauh berbeda sekali, akan tetapi kami tentu saja akan berusaha dengan sebaik mungkin.

Pada babak sebelumnya Barcelona berhasil membalikkan keadaan agregat sementara 0-4 dari klub Paris Saint Germain (PSG) dengan kemenangan 6-1 saat bermain di Camp Nou untuk bisa meloloskan diri dari babak 16 besar dengan keunggulan agregat akhir 6-5. Kenyataan itu membuat pihak Juventus tidak akan datang ke kandang Barca untuk bermain cenderung bertahan saja nantinya.