Dybala Resmi Milik Juventus

Dybala Resmi Milik Juventus

agen-bola.org – Hingga saat ini sama sekali belum diketahui mengenai pastinya sosok pemain bernama Paulo Dybala akan bermain untuk tim mana pada musim depan. Meskipun demikian pelatih kubu klub Palermo yakni bernama Giuseppe Iachini sudah mengklaim kalau pemainnya itu sudah resmi bergabung dengan kubu klub Juventus pada musim depan.

Setelah memutuskan untuk menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama kubu klub Palermo pada awal musim ini. Pemain itu sendiri kemudian masuk ke dalam daftar jual klub yang berasal dari Sisilia itu. Presiden klub yakni bernama Maurizio Zamparini sama sekali tidak ingin untuk kehilangan sosok Dybala secara Cuma – Cuma pada awal musim depan.

Keputusan dari Palermo itu kemudian mengundang minat dari beberapa klub besar asal Eropa dan Italia untuk mendapatkan jasa dari pemain berkebangsaan Argentina itu.

Masa depan dari pemain yang sudah mampu mencetak sebanyak 13 gol dan menyumbangkan sebanyak 10 assist di sepanjang musim ini di ajang Serie A Italia itu akan di ketahui dalam waktu dekat ini, ke klub mana pemain itu akan bermain pada musim depan. Akan tetapi kabar terbaru menyebutkan kalau sang pemain pada saat ini sudah resmi menjadi bagian dari kubu klub Juventus dengan nilai transfer mencapai sebesar 28 juta euro.