Eks Bek Spurs Resmi Bergabung Dengan Etienne

Eks Bek Spurs Resmi Bergabung Dengan Etienne

agen-bola.org – Eks pemain bertahan kubu klub Tottenham Hospurs bernama Benoit Assou- Ekotto kini sudah resmi bergabung dengan klub asal Prancis yaitu AS Saint- Etienne. Klub yang merupakan pemegang trofi gelar juara Ligue 1 paling banyak yakni sebanyak 10 trofi itu memutuskan untuk mendatangkan itu dengan status sebagai pemain bebas transfer.

Kabar terbaru menyebutkan kalau pemain berusia 31 tahun itu di lepas oleh pihak Spurs sejak pada bulan Februari 2015 lalu. Selama sembilan musim lamanya pemain berkebangsaan Kamerun itu membela Spurs. Ekotto sendiri sudah sempat menjadi bagian penting di skuad Spurs khususnya di lini pertahanan.

Namun sangat di sayangkan sekali pada saat memasuki kompetisi musim 2014 kemarin jasanya sama sekali sudah tidak dibutuhkan oleh Spurs. Dia pun kemudian harus menjalani masa peminjaman ke kubu klub Queen Park Ranges selama satu musim. Bersama QPR dia mampu bermain sebanyak 27 laga dan sama sekali tidak bisa melesakkan gol.

Dengan bergabungnya Ekotto ke Etienne ini sudah dikonfirmasi oleh pemain yang bersangkutan melalui skun jejaring sosial twitter pribadinya. Di dalam tweetnya pemain itu menampilkan foto dirinya sendiri sedang bersama jajaran direksi klub yang identik dengan warna hijau itu.