El Shaarawy Ingin Segera Bermain Lagi!

El Shaarawy Ingin Segera Bermain Lagi!

agen-bola.org – Stephan El Shaarawy, pemain depan dari tim AC Milan itu saat ini memang sedang mengalami cedera yang membuatnya tak bisa bermain bersama dengan Milan dalam beberapa laga terakhir. Akan tetapi sepertinya kondisi dari pemain yang berasal dari Brasil itu saat ini sudah mulai membaik. Dia pun berharap bisa kembali bermain bersama dengan Milan saat bertemu dengan tim sekotanya Inter Milan di pertengahan bulan April nanti.

El Shaarawy sendiri mendapatkan cederanya ketika dirinya membela Milan saat berhadapan dengan tim Lazio yang berlangsung pada akhir Januari yang lalu. Pemain itu bahkan sempat bermain full time pada laga tersebut namun memang setelah usai dirinya merasakan kesakitan dan ketika diperiksa ternyata tengah mengalami retak tulang metatarsalnya.

Cukup lama tak bermain bersama dengan tim, dirinya pun sudah merasa gundah. Dia ingin segera bisa kembali bermain bersama dengan tim dan diprediksi saat melawan Inter nanti dia akan mampu untuk kembali merumput.

Musim ini pemain yang saat ini masih berusia 22 tahun itu baru bermain dalam 16 laga bersama dengan AC Milan. Namun memang sebagai seorang pemain depan dirinya terlihat sangat tak subur musim ini