Enrique Akui Keuntungan Dari Main Away Dulu

Enrique Akui Keuntungan Dari Main Away Dulu

agen-bola.org – Barcelona akan siap menghadapi kubu Manchester City dimana dalam babak sesi 16 besar kompetisi ajang Liga Champions. Laga terseut memang baru akan siap digelar pada saat bulan Februari dan juga Maret mendatang.

Sebagai pemegang juara di dalam fase grup, maka Barcelona akan siap tampil away untuk lebih dulu. Pada waktu leg kedua, mereka juga baru akan siap menjamu kubu City di wilayah lapangan Camp Nou. Jadwal dimana seperti itu sudah banyak dianggap sangat menguntungkan karena dengan dukungan fans yang mana pada leg kedua.

Untuk itu juga sangat diakui oleh sosok Luis Enrique. Namun dari pelatih Barca itu sudah menegaskan bahwa dari keuntungan tampil away untuk lebih dulu itu memang hanya kecil saja serta tidak menentukan. Dan lagi pula, kubu City dipimpin oleh seorang pelatih berpengalaman dengan sekelas Manuel Pellegrini.

“Dengan tampil home dimana pada leg kedua merupakan sebuah keuntungan keci, tapi sebenarnya itu tidak sepenuhnya menentukan. Saya juga selalu berpikir positif serta selalu percaya kami akan bisa lolos menuju babak selanjutnya. Pellegrini juga adalah pelatih dimana dengan kemampuan level yang cukup tinggi dan sesungguhnya dia sudah berhasil membuktikannya,” ucap Enrique waktu kepada media AS.

Menariknya, bahwa Barca dan City memang juga bertemu saat dalam babak sesi 16 besar pada Liga Champions. dengan Situasinya juga memang sama; yakni Barca tampil away untuk lebih dulu baru dengan kemudian tampil sebagai posisi tuan rumah.