Enrique Belum Ingin Pergi

Enrique Belum Ingin Pergi

agen-bola.org – Salah satu pemain bertahan kubu klub Liverpool bernama Jose Enrique telah menegaskan kalau dirinya sama sekali tidak memiliki niatan untuk hengkang dari timnya itu. Meskipun pelatih The Reds yakni Brendan Rodgers sudah jarang sekali memberikan kesempatan untuk bermain.

Enrique memang sudah kerap sekali dikaitkan akan segera hengkang dari Liverpool pada bursa transfer musim panas kali ini. Bahkan pemain berusia 29 tahun itu tidak di masukkan ke dalam skuad utama Liverpool di dalam kompetisi Premier League musim ini. Di sepanjang musim lalu saja pemain berkebangsaan Spanyol itu hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak empat laga saja.

Meskipun masih harus berjuang untuk kembali mendapatkan tempat di skuad utama bersama Joe Gomez dan Alberto Moreno maka Enrique sudah berjanji untuk selalu bekerja keras.

Enrique mengungkapkan bahwa saya memang pada saat ini berada di dalam posisi yang sulit. Klub sudah mengasingkan pemain sekelas Mario Balotelli saya dan Fabio Borini. Saya masih menyisakan satu musim di dalam kontrak kerja saya dan saya sendiri telah membayangkan klub ingin menjual saya kepada klub lai.

Saya masih ingin tetap bisa berada di tim ini dan saya akan berusaha semaksimal mungkin. Akan tetapi jika saja ada penawaran dari tim lain dan ada kesempatan untuk bermain lebih banyak maka saya ke depannya akan memikirkannya.