Enrique Frustrasi Dengan Hadapi Sikap Sosok Agen Montoya

Enrique Frustrasi Dengan Hadapi Sikap Sosok Agen Montoya

agen-bola.org – Bos Barcelona, yakni Luis Enrique, sudah mengindikasikan bahwa sebenarnya ia tengah frustrasi yaitu dalam menghadapi sikap dari yang ditunjukkan oleh punggawa Martin Montoya beserta sang agen.

Pemain posisi bertahan asal Spanyol tersebut dilaporkan untuk meminta dilepas klub yang mana di bursa transfer pemain saat musim dingin mendatang, yakitu usai ia menganggap bahwa Enrique sudah tak membutuhkan dirinya, begitulah menurut dari pernyataan agen Montoya.

“Pada tiap pemain yang sudah mempunyai kontrak dan sebenarnya hal-hal seperti itu memang harusnya hanya bisa dibicarakan di antara bagian pihak internal klub tersebut,” tutur Enrique pada awak reporter.

“Saya juga memahami bahwa situasi yang memang ia alami, namun sesungguhnya ia yang harus siap bergerak untuk dapat mengubahnya dan saya juga memintanya untuk bisa melakukan itu. Saya juga tidak akan terlibat yakni dalam pernyataan dan juga komentar dari sang agen, saya memang hanya ingin mengomentari salah satu aspek olahraga dari sebuah situasi ini,” pungkasnya.

Pihak Juventus yang mana kabarnya siap untuk menampung jasa dari Montoya pada waktu Januari musim mendatang. Dan pada sesi itu akan ada banyak persaingan yang akan terjadi. Manajemen Bianconeri juga sudah bersiap untuk masalah seperti itu.