Enrique Puji Hasil Mentalitas Juara Dari Barcelona

Enrique Puji Hasil Mentalitas Juara Dari Barcelona

agen-bola.org – Manajer Barcelona, yaitu Luis Enrique sesungguhnya sudah memuji hasil mentalitas juara dari pasukannya yang mana setelah mampu dengan melakukan sesi comeback di kompetisi laga kontradengan kubu Villareal saat dini hari tadi.

Dari kubu sang tamu yang dimana sedang on fire memang sempat unggul yaitu sebanyak dua kali, bahwa sebelum sang sosok mega bintang, yaitu Lionel Messi berhasil mencetak gol pamungkas dimana yang menghasilkan tepatnya 3 poin bagi skuad Blaugrana.

“Sangat penting bahwa untuk menunjukkan yaitu kalau kami memang mampu melewati posisi keadaan seperti hal ini (yakni tertinggal dengan terlebih dulu). Hal tersebut terjadi di wilayah lapangan Vicente Calderon dan juga hari ini, yakni melawan skuad Villarreal.” jelas Enrique.

“Memang jika andai bermain yaitu dengan baik dan bisa melakukan sebuah comeback seperti ini, maka anda akan merasa semakin sangat percaya diri. Ini sebenarnya adalah laga dimana yang sangat positif, serta meski kami sudah kebobolan yakni 2 gol.” pungkasnya.

Hasil ini sudah membuat team Barca semakin menunjukkan kejantanan dan kepiawaian mereka dalam menjaga rasa gengsi juara dan bahkan mental dari sang suksesor. Hasil itu adalah suguhan yang sangat hangat dan memuaskan bagi para fans dan penonton baik di stadion maupun luar sana.