Enrique: Siap Cetak Gol Atau Bahkan Tidak, Suarez Masih Tetap Vital Bagi Skuad Barca

Enrique: Siap Cetak Gol Atau Bahkan Tidak, Suarez Masih Tetap Vital Bagi Skuad Barca

agen-bola.org – Luis Enrique sudah memberikan pujian yang mana pada Luis Suarez, dimana yang ikut untuk mencetak gol mana kala Barcelona sudah berhasil menang dengan skor 5-0 atas kubu Levante di kompetisi La Liga pada akhir pekan lalu.

Sososk pemain asal Uruguay tersebut memang sebelumnya kerap untuk mendapat kritik, dimana lantaran tidak dapat menunjukkan sebuah ketajaman yang memang sama, seperti dimana kala ia sudah membela skuad Liverpool di kejuaraan Premier League di musim lalu.

“Ia sebenarnya sudah menunjukkan sebuah aksi yang sangat baik, menerima sebuah umpan dari punggawa Adriano dan langsung melepaskan sebuah tendangan gunting dimana dengan posisi kaki kirinya itu,” tutur Enrique pada para awak reporter.

“Itu sungguh sangat bagus untuk torehan dirinya, namun memang itu bukan sebuah hal yang terasa paling penting. Ia sudah memberi kami yaitu banyak kontribusi. Serta tak peduli dengan apakah ia siap mencetak hasil gol atau tidak di lapangan,” pungkasnya.

Barcelona untuk sementara ini masih menempel ketat terus skuad Real Madrid di posisi puncak klasemen sementara kompetisi ajang La Liga dengan sebuah selisih yakni satu poin. Sebuah posisi dimana yang sangat vital juga dimana masing-masing kubu dapat saling merubah kedudukan dimana salah satuya lengah.