Enrique Tak Terpengaruh Sebuah Isu Perpecahan

Enrique Tak Terpengaruh Sebuah Isu Perpecahan

agen-bola.org – Posisi Luis Enrique dimana sebagai pelatih Barcelona memang sempat dikabarkan berada yang mana di ujung tanduk. Dengan di berbagai media Spanyol bahwa menyebut pihak klub juga sempat memberikan sebuah ultimatum kepada yaitu sang entrenador di beberapa waktu saat lalu.

Enrique juga sudah mendapat peringatan yang mana setelah Barcelona siap tampil cukup mengecewakan dimana untuk pola standar mereka. Serta selain itu, Enrique memang juga disebut sudah bersitegang dengan salah satu bintang utama dari skuad Barca yakni Lionel Messi. Namun dari Enrique sendiri juga sudah menegaskan bahwa sesungguhnya ia sama sekali memang tak terpengaruh sebuah isu tersebut.

“Saya bahkan tidak merasa untuk dilemahkan atau menjadi diperkuat oleh sebuah isu perpecahan itu. Sesungguhnya saya melatih team Barcelona hanya dengan yakni satu tujuan; membawa dari tim ini sudah berhasil meraih hasil yang cukup terbaik,” tegas Enrique dimana seperti dikutip reporter media The AS.

Barca nanti akan siap menghadapi Elche dimana dalam sebuah lanjutan sesi La Liga pada waktu akhir pekan ini. Dari Enrique sendiri mengatakan bahwa sesungguhnya Barca memang tak boleh lengah dimana karena kejutan nanti bisa saja akan siap terjadi.

“Sesi La Liga adalah sebuah kompetisi yang sangat kerap menyuguhkan sebuah kejutan. Tak ada dimana yang namanya bentuk pertandingan mudah yang mana di liga ini, karena laga melawan dengan Elche juga nanti akan terasa sama sulitnya. Saya sangat percaya Elche nanti akan siap membuat kami untuk bekerja keras.”