Eskalasi Ketajaman Dari Punggawa Neymar

Eskalasi Ketajaman Dari Punggawa Neymar

agen-bola.org – Pada musim lalu, yakni di musim perdananya dengan memperkuat kubu Barcelona, bahwa Neymar sudah mencetak yaitu total 15 gol yang mana dalam dalam keseluruhan 41 penampilan. Kini, dengan level ketajaman sebenarnya bintang Brasil dengan kelahiran 5 Februari di tahun 1992 itu memang sudah meningkat dengan secara signifikan.

Sesungguhnya musim ini, sepertinya hanya dalam yaitu 26 laga dengan memakai seragam Barcelona, punggawa Neymar telah menyarangkan torehannya 22 gol di sesi semua ajang. Angka itu memang sudah jauh melewati sebuah pencapaiannya di saat musim 2013/14.

Dari hasil 22 gol Neymar dimana pada musim 2014/15 untuk sejauh ini, 15 dari dia ciptakan yaitu di pentas kompetisi ajang La Liga, 3 diantaranya di Liga Champions serta 4 di kejuaraan Copa del Rey. Memang kompetisi masih sangat panjang, jadi hasil torehan golnya pun memang sepertinya masih siap akan bertambah.

Untuk saat selanjutnya, akan finis dengan torehan berapa golkah punggawa Neymar musim ini? Ini sebuah hasil prestasi yang sangat membanggakan. Tentunya dia akan selalu bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam menempuh karier yang sukses.

Musim juga masih ada sisa untuk menambah hasil golnya dilapangan. Dan itu juga sangat mungkin untuk Neymar.