Everton Resmi Memecat Martinez

Everton Resmi Memecat Martinez

agen-bola.org – Everton pada akhirnya membuat keputusan untuk tidak menunggu hingga musim selesai terlebih dahulu untuk memecat pelatih Roberto Martinez.

Masa depan Martinez pada belakangan ini menjadi sorotan tajam di mana para fans sejak lama menyatakan rasa tidak puas kepada pelatih berkebangsaan Spanyol itu. Bahkan pada bulan April silam pada saat Everton meraih kemenangan atas Bournemouth dengan skor akhir 2-1 sebuah spanduk bertuliskan " waktu untuk pergi bagi Martinez.

Everton kemudian menelan kekalahan atas Sunderland dengan skor akhir 0-3 pada Kamis silam dan memastikan Sunderland bisa tetap berada di kancah Premier League musim depan di tambahkan dengan Newcastle terkena degradasi dan Norwich City. Sementara kekalahan itu sendiri memastikan Everton bisa finis di posisi yang lebih baik.

Everton pada saat ini masih menempati posisi ke 12 klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 44 poin dan masih tertinggal sebanyak 2 poin dari Swansea City yang menempati posisi 11.

Martinez didatangkan oleh Everton pada musim 2013 silam dari klub Wigan, tidak lama setelah dia mampu mengantarkan Wigan menjuarai ajang Piala FA 2012 silam. Dia kemudian bisa masuk menggantikan posisi David Moyes yang menangani Manchester United.