Evra Ungkap Timnya Bisa Kalahkan Sevilla Dan Memastikan Lolos

Evra Ungkap Timnya Bisa Kalahkan Sevilla Dan Memastikan Lolos

agen-bola.org – Pemain bertahan veteran kubu klub Juventus bernama Patrice Evra merasa yakin timnya akan bisa keluar sebagai juara grup H ajang Liga Champions musim ini. Dengan itu maka Evra menekankan kepada rekan satu timnya untuk memenangkan dua laga yang masih tersisa di babak fase grup termasuk pada saat melawan Sevilla pada tanggal 23 November 2016 mendatang.

Juventus gagal untuk bisa memastikan diri lolos ke babak 16 besar lebih cepat setelah hanya bisa bermain imbang 1-1 saat melawan Lyon pada dini hari tadi. Dengan hasil itu maka Juventus kini berada di posisi dua klasemen sementara dengan masih tertinggal dua poin atas Sevilla yang berada di puncak klasemen.

Hasil itu juga membuat Sevilla gagal memastikan diri lolos ke babak 16 besar karena meskipun mampu menang atas Zagreb yang kini mengoleksi sebanyak 10 poin masih mungkin bisa disamai oleh Lyon yang kini sementara menduduki posisi ke tiga klasemen sementara.

Evra mengungkapkan bahwa bagaimanapun juga hasil melawan Lyon ini bukan akhir dari semuanya. Saya optimis tim kami akan bisa mengalahkan Sevilla pada laga selanjutnya dan lolos dengan status sebagai juara Grup. Anda tidak akan bisa memenangkan kompetisi Liga Champions pada bulan November ini.