Evra Yakin Gabung Juventus Keputusan Tepat

Evra Yakin Gabung Juventus Keputusan Tepat

agen-bola.org – Nama Patrick Evra memang baru dikenal banyak publik sepakbola dunia ketika dirinya resmi menjadi pemain Manchester United pada tahun 2006 yang lalu. Kala itu Sir Alex Ferguson memboyong Evra dari klub AS Monaco karena melihat potensi besar yang dimiliki seorang Evra. Namun sayangnya setelah Sir Alex pensiun, pihak menejemen klub Manchester United merasa tidak lagi membutuhkan Evra. Pemain asal Prancis itu pun akhirnya hengkang ke Juventus di Italia.

Pergi meninggalkan klub sebesar Manchester United memang berat. Namun Evra sendiri menyatakan jika bergabung di Juventus merupakan pilihan yang paling tepat. Dengan usianya kini yang sudah tak lagi muda, Evra pun menyebut Juventus sebagai klub yang cocok untuknya.

"Saya yakin transfer ke Juventus di titik ini dalam karier saya adalah hal yang tepat untuk dilakukan, jadi saya bisa terus menantang diri saya sendiri dan berusaha untuk berkembang, ungkap Patrick Evra ketika menjelaskan alasannya memilih Juventus sebagai tempat melanjutkan karir sepakbolanya.

"Juventus adalah klub yang hebat dan saya tidak sabat untuk jadi bagian dari tim dan berkontribusi untuk kesuksesan yang sudah selalu jadi bagian dari sejarah mereka, tutur sang pemain yang sebelumnya memperkuat klub Manchester United itu.