Fabregas Bantah Untuk Berusaha Bujuk Punggawa Messi Ke Chelsea

Fabregas Bantah Untuk Berusaha Bujuk Punggawa Messi Ke Chelsea

agen-bola.org – Gelandang kreatif yaitu Cesc Fabregas sudah menepis sebuah anggapan bahwa dimana dirinya sedang siap berusaha keras untuk membujuk bintang Barcelona yakni Lionel Messi yang mana untuk bergabung dengan Chelsea.

Rumor yang beredar tentang kepindahan sosok La Pulga dari skuad Camp Nou memang sungguh sedang mencuat cukup tajam setelah dimana diberitakan sedang terjadi selisih tidak akur dengan sosok pelatihnyayakni Luis Enrique. Serta selain itu kisruh dimana yang terjadi tepatnya di internal Barca bisa saja semakin membuat dari tidak betah peraih gelar empat kali yaitu Ballon d’Or itu.

Dalam waktu beberapa pekan terakhir bahwa The Blues dikabarkan memang sedang menyiapkan sebuah mega transfer yaitu sebesar 200 juta pounds dimana untuk mendatangkan jasa Messi ke team Stamford Bridge. Namun dari Fabregas menegaskan bahwa sesungguhnya ia tak pernah untuk terlibat dalam bagian proses apapun mengenai dari sesi transfer Messi.

“Saya sebenarnya merasa terganggu dimana ketika orang-orang sudah mengatakan saya untuk mencoba meyakinkan pemikiran Messi supaya bergabung dengan kubu Chelsea. Apa yang sudah dipikirkan orang-orang bahwa kalau saya bisa untuk mendiskusikan sebuah kontrak? Saya sekarang cuma seorang pesepak bola biasa,” kata Fabregas kepada media The Onda Cero.

Meskipun memang keduanya sudah memilih posisi jalannya masing-masing, namun dari Fabregas masih mempunyai sebuah impian bisa untuk kembali bermain dengan satu tim bersama Messi.

"Leo juga akan melakukan usaha apa pun yang siap membuatnya untuk bahagia. Sebagai seorang teman dan mantan dari rekan satu tim, maka akan lebih bagus nantinya jika saya mendapat sebuah kesempatan bermain dengan jasa dia lagi,” tambahnya.