Fahrmann Senang Bisa Jalani Comeback

Fahrmann Senang Bisa Jalani Comeback

agen-bola.org – Kipper bernama Rafl Fahrmann membuat pengakuan kalau dirinya merasa senang bisa kembali bermain memperkuat kubu klub Schalke 04 pada saat timnya hanya bermain imbang tanpa gol dengan kubu klub Ausburg yang berlangsung di SGL Arema di dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman pekan ke- 27 minggu malam.

Laga itu sendiri menjadi laga untuk pertama kalinya bagi Fahrmann di dalam empat bulan terakhir mengingat dia harus absen lama karena mendapatkan permasalahan cedera pada bagian lutut kakinya yang dia dapatkan pada bulan Januari lalu.

Di dalam keterangannya setelah laga, penjaga gawang berusia 26 tahun itu tidak lupa untuk memberikan komentar mengenai hasil akhir laga selagi dia juga mengaku dirinya merasa senang dengan menorehkan clean sheet.

Fahrmann mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak merasa ini merupakan sebuah laga yang sangat atraktif bagi para penonton di mana laga ini begitu sulit. Kami selalu berjuang selama laga dan mengubah taktik bermain pada babak ke dua dan saya berfikiran kalau itu sangat membantu permainan kami.

Kami mampu menciptakan beberapa peluang lainnya, akan tetapi sama sekali tidak ada kesempatan yang benar – benar matang. Hal bagusnya yang bisa saya dapatkan pada hari ini yaitu saya mampu mencatatkan clean sheet.