Falcao Serta Di Maria Kesulitan Berada Di MU, Begitulah Kata Rojo

Falcao Serta Di Maria Kesulitan Berada Di MU, Begitulah Kata Rojo

agen-bola.org – Marcos Rojo sangat percaya kalau permainan penuh dengan kekuatan fisik dari pada sepakbola di Inggris merupakan sebuah alasan di balik sebuah kesulitan yang memang tengah dialami oleh punggawa Radamel Falcao dan juga Angel di Maria untuk di Manchester United.

Sosok Di Maria, yang dimana kini jadi adalah pemain termahal wilayah Inggris, tercatat sudah memberikan yaitu tiga assist serta tiga gol yang mana di lima waktu pertandingan awalnya tepatnya di Inggris. Namun akhirnya belakangan ini ia memang gagal untuk menunjukkan sebuah performa terbaiknya.

Hal dimana yang sama juga sama terjadi pada jasa Falcao, yang untuk hingga saat ini masih baru mencetak tepatnya tiga gol dimana dari 14 total penampilannya yaitu di United.

“Sepakbola ranah Inggris amat sangat menuntut pada kekuatan fisik. Mungkin tentunya bagi para bek dari semuanya merasa lebih mudah. Saya bahkan percaya adaptasi dari saya lebih mudah saja, namun Falcao bahkan Di Maria sungguh jauh lebih sulit yang mana karena mereka harus siap menerima bola serta menggiringnya hingga menuju wilayah kotak penalti musuh,” tutur Rojo padamedia Daily Star.

“Sebenarnya Di Maria merupakan sosok pemain yang sungguh amat cepat dan juga bisa memberikan sebuah bahaya pada para lawan. Ia mencoba yang mana untuk membuka ruang di lapangan, namun dari para gelandang sesungguhnya dan bek seharusnya juga memberinya umpan, untuk memberikan bola dimana di saat yaitu yang tepat, bahwa karena ia juga selalu bergerak yang mana untuk mencari sebuah bola,” pungkasnya.