Felipe Luis Tak Berniat Hengkang Dari Chelsea

Felipe Luis Tak Berniat Hengkang Dari Chelsea

agen-bola.org – Felipe Luis memang jarang mendapatkan kesempatan bermain di klub Chelsea. Meskipun demikian, dia sama sekali tidak memiliki keinginan untuk hengkang dan ingin untuk bisa menghabiskan sisa kontraknya bersama The Blues.

Pemain berkebangsaan Brasil itu di beli oleh Chelsea dari kubu klub Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Namun sejauh ini dia lebih sering dijadikan pemain cadangan saja oleh pelatih Jose Mourinho karena kalah bersaing dengan Cesar Azpilicueta di posisi sebagai bek kiri. Luis sejauh ini baru mendapatkan kesempatan sebanyak tujuh klai sebagai pemain starter di ajang Premier League.

Kondisi itu sendiri tak kunjung membaik dan tidak membuat sang pemain berkeinginan untuk hengkang dari Chelsea. Dia masih menginginkan untuk tetap berada di Stamford Bridge setidaknya hingga kontraknya berakhir pada musim 2017 mendatang.

Pemain berusia 29 tahun itu mengungkapkan bahwa saya merasa bahagia berada di Chelsea, saya menginginkan untuk tetap tinggal di sini hingga akhir masa kontrak saya.

Kami masih memiliki kesempatan untuk menjuarai ajang Premier Legaue musim ini. Semua orang ingin untuk terus berusaha memberikan bantuan untuk tim dalam memenangi Liga. Ingin memberikan konstribusi semaksimal mungkin untuk tim yang dibela.