Fellaini Akan Lakukan Apapun Demi Mourinho

Fellaini Akan Lakukan Apapun Demi Mourinho

agen-bola.org – Gelandang Maroune Fellaini menegaskan kalau dirinya siap sedia melakukan semuanya demi pelatih Jose Mourinho termasuk jika harus sampai mengalami patah kaki.

Setelah bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2013 silam dari klub Everton dengan nilai transfer mencapai sebesar 27,5 juta pounds pemain berkebangsaan Belgia itu tidak asing dengan banyaknya kritikan disetiap penampilannya.

Namun pada kompetisi musim ini dia tetap mendapatkan kepercayaan dari Mourinho dan tercatat bermain sebanyak 47 laga di semua ajang kompetisi. Dia kemudian bertekad untuk menjawab kepercayaan itu dengan bermain sebaik mungkin.

Fellaini mengungkapkan bahwa pada saat saya merasakan seseorang menaruh kepercayaan penuh kepada saya maka saya ini akan siap sedia untuk melakukan semuanya dengan sebaik mungkin.

Jika saja kaki saya ini harus patah demi dia maka saya akan siap melakukannya. Begitulah saya. Pada saat dalam kondisi sakit pun saya akan tetap bermain.

Kontrak kerja Fellaini bersama Setan Merah secara otomatis mendapatkan perpanjangan selama satu tahun ke depan. Dia merasa sudah begitu nyaman berada di Setan Merah.

Fellaini mengungkapkan saya ini sudah bekerja keras setiap harinya dengan rekan satu tim, staf hebat dan berada di salah satu klub hebat.