Fellaini Tak Bisa Perkuat Timnas Belgia Karena Alami Cedera

Fellaini Tak Bisa Perkuat Timnas Belgia Karena Alami Cedera

agen-bola.org – Pemain bernama Marouane Fellaini mampu membawa kubu klub Manchester United meraih kemenangan atas Swansea City pada akhir pekan kemarin. Hasil bagus itu sendiri didapatkan setelah United tidak pernah meraih kemenangan dalam empat laga terakhir.

Akan tetapi pihak timnas Belgia belum lama ini harus mencoret nama salah satu pemain dari dalam daftar skuad mereka karena mengalami masalah cedera pada bagian otot kakinya. Fellaini sendiri dipastikan tidak akan bisa bermain pada laga yang bertajuk ujicoba saat melawan timnas Belanda kemudian Estonia di ajang lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Pelatih timnas Belgia yakni Roberto Martinez sendiri akan memberikan waktu untuk sang pemain dalam proses penyembuhan cedera yang dialaminya itu. Jika saja sang pelatih tetap menuliskan namanya di dalam skuad maka hal itu akan sangat beresiko sekali untuk skuad timnas Belgia.

Timnas Belgia pada saat ini masih berada di puncak klasemen sementara Grup H di babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Catatan apik itu sendiri akan terus mereka perjuangkan dan pertahankan oleh Martine sampai pada akhirnya dia memberikan anjuran kepada Fellaini untuk kembali ke klub Manchester United dengan tujuan untuk proses pemulihan dan latihan.