Ferdinand Menyarankan United Pulangkan Keane

Ferdinand Menyarankan United Pulangkan Keane

agen-bola.org – Rio Ferdinand memberikan saran kepada pihak manajemen klub Manchester United untuk kembali membawa pulang salah satu pemainnya yaitu Michael Keane yang kini bermain untuk klub Burnley. Hal itu disebabkan Rio merasa kalau pemain tersebut itu merupakan tipe pemain yang ingin selalu berkembang.

Selain itu Rio juga merasakan kalau Keane merupakan sosok pemain yang sangat membutuhkan kritikan demi membangun mental bermainnya. Hal itu semata – mata hanya untuk mengembangkan segi permainan dia nantinya.

Rio mengungkapkan bahwa dia merasa sangat senang bertanya. Dia senang mendapatkan kritikan yang membangun dan memiliki sikap yang sangat luar biasa sekali untuk menyaksikan laga anda secara sepenuhnya dan mencoba itu semua kemudian berkembang.

Dia akan selalu ingin bisa berkembang secara fisik ataupun pada setiap laga yang dia jalani. Dia akan selalu belajar dan mengerti hal lebih banyak lagi.

Keane sendiri merupakan sosok pemain jebolan asli akademi Manchester United. Akan tetapi dia lebih banyak menjadi pemain pinjaman saja ke sejumlah klub lain sebelum pada akhirnya bermain untuk klub Burnley yang mengontrak dia dengan nilai transfer mencapai sebesar 2,2 juta pounds pada momen bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin.