Ferdinand Nilai Bale Sangat Dibutuhkan Di Premier League

Ferdinand Nilai Bale Sangat Dibutuhkan Di Premier League

agen-bola.org – Rio Ferdinand memberikan sinyal kalau klub Manchester United bisa saja mendatangkan sosok pemain bernama Gareth Bale ke depannya. Bale sendiri disebut menjadi pemain yang akan diperlukan di Premier League.

Manchester United bermain kurang memuaskan pada musim ini, meskipun sudah mendatangkan banyak pemain, mereka kini masih menempati posisi ke lima klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 33 poin saja dan sudah tersingkir dari kompetisi Liga Champions.

Lini sedang Setan Merah masih menjadi permasalahan utama. Sementara itu pelatih Louis van Gaal sendiri menyebutkan kalau United masih membutuhkan seorang pemain berposisi sebagai sayap yang memiliki kecepatan.

Dengan itu maka Rio pun memberikan nama Bale sebagai pemain yang pas mereka beli. Bale sendiri sudah memberikan sinyal dengan pernyataan yang sudah dia buat kalau dirinya masih belum tahu mengenai kelangsungan masa depannya di Real Madrid.

Ferdinand mengungkapkan bahwa pada saat pergi dan menyaksikan Manchester United bermain maka itu dibarengi dengan harapan yang bisa lebih ekspektasi mereka akan bermain dan meraih kemenangan atau bahkan bermain dengan baik.

Itu merupakan sebuah perbedaan besar pada saat saya masih berada di tim itu dan dalam beberapa musim silam.