Fergie Memuji Kinerja Pelatih Jose Mourinho

Fergie Memuji Kinerja Pelatih Jose Mourinho

agen-bola.org – Sosok Sir Alex Ferguson memberikan pujian atas kinerjapelatih Manchester United saat ini yaitu Jose Mourinho. Fergie berpendapat kalau Mourinho sudah melakukan pekerjaannya dengan sangat bagus pada kompetisi musim ini.

Akan tetapi Fergie merasa kalau Mourinho hanya kurang beruntung saja karena memiliki banyak laga dengan mencatatkan hasil imbang. Fergie optimis kalau United tidak memiliki hasil imbang maka bukan tidak mungkin tim berjuluk The Red Devils ini akan menjadi pesaing serius untuk Chelsea dalam urusan perebutan gelar juara Premier League musim ini.

Fergie mengungkapkan bahwa tim sejauh ini sudah bisa bermain dengan sangat baik dan Mourinho memang benar dalam kondisi tidak beruntung saja. Dia memiliki sebanyak enam laga berakhir dengan skor imbang dan setiap tim dia hampir babak belur.

Jika saja mereka tidak memiliki semua hasil seri itu maka mereka tentu saja akan ada di papan atas untuk menantang Chelsea. Ini sangat disayangkan sekali, akan tetapi dia harus tetap terus berjuang.

Pada saat ini Manchester United masih menduduki posisi ke enam klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 41 poin. Setan Merah saat ini masih tertinggal sebanyak 14 poin dari The Blues Chelsea yang menghuni posisi puncak klasemen sementara Premier League musim ini.