Fergie Nilai Gary Neville Akan Sukses Menjadi Pelatih

Fergie Nilai Gary Neville Akan Sukses Menjadi Pelatih

agen-bola.org – Sir Alex Ferguson sudah memberikan dukungan secara moral kepada sosok pria bernama Gary Neville yang baru saja di tunjuk menangani kubu klub Valencia. Fergi merasa yakin kalau mantan pemainnya itu akan meraih kesuksesan.

Gary sudah resmi ditunjuk menangani Valencia dengan durasi hingga akhir musim ini. Dia di utus untuk menggantikan posisi Nuno Espirito Santo yang memutuskan mengundurkan diri pada akhir bulan November kemarin.

Neville kini sudah dinanti dengan tantangan yang besar di mana dia wajib untuk bisa mendongkreak penampilan Valencia. Di ajang La Liga Spanyol Valencia kini untuk sementara menduduki posisi ke 9 klasemen sementara dengan raihan sebanyak 19 poin dari total bermain sebanyak 13 laga. Mereka masih tertinggal sebanyak 14 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara dan tertinggal dua poin dari tim peringkat ke enam klasemen sementara Villarreal.

Ferguson sendiri menjadi pelatih Nevilla semasa masih menangani Manchester United, melihat mantan pemainnya itu memiliki karakter dan mental yang dibutuhkan untuk meraih kesuksesan sebagai pelatih.

Ferguson mengungkapkan bahwa Gary kini memiliki banyak atribut yang akan dia dapatkan di posisi manajemen. Dia memiliki kemampuan untuk memimpin sebuah tim dan selalu bekerja keras.