FIFA Tolak Rencana Dari Barca Untuk Datangkan Pemain Pengganti Dari Vermaelen

FIFA Tolak Rencana Dari Barca Untuk Datangkan Pemain Pengganti Dari Vermaelen

agen-bola.org – FIFA sudah dilaporkan memang bakal menolak sebuah rencana Barcelona untuk bisa mendatangkan sosok pemain anyar demi untuk menggantikan Thomas Vermaelen, dimana yang bakal absen untuk masa empat bulan yang mana pasca operasi untuk dapat mengatasi cedera hamstring.

Dari pihak klub sebelumnya memang sungguh berharap FIFA akan mau memberikan mereka sebuah izin untuk bisa melakukan transfer di waktu darurat demi mendatangkan seorang bek tengah anyar, serta dengan mengingat Barcelona sebelumya memang sudah dijatuhi sebuah hukuman larangan untuk terlibat di fase dua jendela transfer, sungguh menyakitkan.

Namun menurut kabar laporan yang sudah diturunkan Esports Cope, sebenarnya FIFA akan menolak dengan permintaan tersebut. Ini sungguh berarti klub memang hanya bisa untuk mengandalkan posisi bek yang tersisa yaitu di dalam skuat, sebut saja Marc Bartra, Jeremy Mathieu, Javier Mascherano dan Gerard Pique.

Terlepas dari masalah kasus ini, sesungguhnya pihak Barcelona tengah sedang mengajukan banding dimana pada CAS, untuk keterkaitan dengan hukuman embargo sesi transfer yang sudah diberikan oleh pihak FIFA.

Banyak usaha manajemen barca untuk lepas dari masalah ini, memang kalau dibiarkan akan menjadi sebuah masalah yang serius. Kita akan melihat nanti kabar yang bisa memberikan kejelasan lagi untuk kelangsungan team El barca.