Firmino Kini Dibawah Tekanan Setelah Dibeli Mahal Oleh The Reds

Firmino Kini Dibawah Tekanan Setelah Dibeli Mahal Oleh The Reds

agen-bola.org – Penyerang baru bernama Roberto Firmino memang belum memulai musim barunya di kubu klub Liverpool. Akan tetapi tekanan yang begitu besar sudah membebani dirinya setelah pihak klub Liverpool membelinya dengan harga mencapai sebesar 29 juta pounds dan di tambakan dengan bonus namun hal itu tergantung kepada penampilannya.

Harga tinggi itu sendiri telah mendapatkan perhatian dari eks pemain bertahan The Reds bernama Markus Babbel. Dia memberikan label kalau harga transfer itu dengan sebutan harga yang brutal dan berpotensi untuk menghadirkan beban yang berlebihan untuk sang pemain yang bersangkutan.

Babbel mengungkapkan bahwa harga transfer brutal. Pada saat saya mendengar pertama kali tentu saja saya merasa terkejut dengan hal itu, karena untuk tim sekelas Liverpool itu merupakan harga yang sangat besar sekali. Firmino sendiri sudah sangat jelas sekali berada di bawah tekanan yang begitu besar, anda harus bisa memenangkan trofi gelar juara. Ini merupakan tantangan besar untuk pemain yang bersangkutan.

Akan tetapi Babbel sendiri merasa yakin kalau Firmino ini telah memiliki segalanya untuk beradaptasi dengan kerasnya pola permainan yang ada di Premier League mulai musim depan.

Babbel menambahkan kalau Firmino itu merupakan pemain yang cocok dengan Liverpool. Pemain itu tidak seperti kebanyakan pemain Brasil yang lain, namun lebih condong seperti halnya para pemain Jerman.