Flores Resmi Hengkang Dari Watford

Flores Resmi Hengkang Dari Watford

agen-bola.org – Pelatih bernama Quique Sanchez Flores sudah membuat keputusan untuk hengkang dari klub Watford. Pertandingan pada akhir pekan nanti akan menjadi laga terakhir buat dia bersama Watford.

Flores mampu menjaga Watford untuk tetap berada di Premier League musim depan. Mereka kini masih menduduki posisi ke 13 klasemen sementara dengan raihan sebanyak 44 poin. Mereka masih mungkin bisa mengakhiri musim ini dengan posisi yang lebih bagus lagi.

Meskipun demikian, Watford hanya bisa meraih kemenangan sebanyak 2 kali saja di dalam 11 laga terakhir mereka. Beberapa waktu silam pihak manajemen klub sudah menyatakan kalau mereka akan melakukan diskusi mengenai masa depan Flores begitu musim ini rampung.

Akan tetapi pada dua hari sebelum laga terakhir musim ini, Watford memberikan pernyataan kalau Flores akan pergi begitu musim ini resmi selesai.

Pihak kub menyatakan kalau pihaknya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Flores. Dia bersama tim mampu mencapai target yang sudah dicanangkan sejak awal musim yaitu untuk bisa tetap berada di Premier League pada musim depan.

Flores akan pergi dari klub dengan diiringi harapan terbaik dari pihak kami dan dia akan selalu di terima di tim kami.