Fokus Scudetto, Bahwa Garcia Tak Mau Untuk Terpancing Dengan Kritikan Nedved

Fokus Scudetto, Bahwa Garcia Tak Mau Untuk Terpancing Dengan Kritikan Nedved

agen-bola.org – Rudi Garcia sudah menegaskan ia memang tak mau untuk menanggapi sebuah kritikan dari Pavel Nedved di dalam sebuah media dan akan lebih fokus konsentrasi untuk bisa membawa kubu AS Roma dalam merebut gelar Scudetto.

Sebelumnya, bahwa Nedved sempat melontarkan sebuah kritik pedas yaitu pada kubu Roma dimana usai laga panas yaitu antara i Lupi deengan versus Juventus. Legenda kebangsaan Ceko itu menyebut bahwa klub ibukota tersebut memang terlalu banyak omong, yang mana terutama waktu di depan media.

Walau kritikan dari Nedved cukup pedas, namun Garcia sudah memilih untuk mengabaikannya. Dan ia sangat ingin berkonsentrasi dmana untuk membawa asuhan timnya merebut piala Scudetto saat musim ini.

“Saya juga tak mendengar apa dimana yang sudah ia katakan. Saya juga tak tahu dengan apakah itu adalah salah satu hal yang benar atau memang tidak, namun saya juga tak peduli. Saya memang hanya berbicara tentang bahwa apa yang terjadi yakni di atas lapangan, serta kami akan siap bermain dalam melawan kubu AC Milan,” ujarnya waktu dalam sebuah sesi konferensi pers yang mana jelang lawan team Rossoneri.

“Saya sangat ingin bahwa pemain-pemain saya untuk fokus pada kompetisi laga itu. Serta sisanya tak membuat untuk saya tertarik. Kami juga harus keluar di wilayah atas lapangan dengan sebuah sikap yang sangat benar dan juga memainkan sebuah gaya dari kami sendiri,” tegasnya saat seperti dilansir oleh awak media Football Italia.